Camat Medan Timur Temui Warga yang Mendesak Pergantian Kepling



ISN (Medan) -- Warga Lingkungan V Kelurahan Glugur Darat II, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, mendesak Camat Medan Timur agar mengganti Kepala Lingkungan (Kepling) V, Chandra Lazuardi.

Dengan memasang spanduk di Jalan Pembangunan I, desakan ratusan masyarakat agar camat mengganti Kepling V bukan tanpa alasan. Kurangnya perhatian dan tidak adanya kinerja dari Chandra menjadi penyebabnya.

"Kami menuntut Camat Medan Timur agar segera mengganti Kepala Lingkugan V karena selama ini tidak ada kinerja, tidak bisa menjadi pimpinan di lingkungan ini" ucap salah seorang warga, Lenawati.

Menanggapti tuntutan warga, Camat Kecamatan Medan Timur langsung turun ke Jalan Pembangunan I untuk mendengar aspirasi mereka. 

"Ya harus dievaluasi dulu, kalau masih bisa dibina ya dilanjutkan, kalau sudah tidak bisa dibina ya kita hentikan, begitu," ujar Camat Medan Timur, Ody.

Dalam orasinya, warga menyatakan sudah tidak percaya lagi terhadap sosok Chandra selaku Kepling V. Warga sudah tidak mau dipimpin oleh orang yang tidak peduli dengan kegiatan-kegiatan hari besar keagamaan dan sebagainya.

"Untuk apa lingkungan ini dipimpin oleh orang yang tidak peduli dengan kegiatan keagamaan dan 17 Agustusan, sama sekali tidak ada kegiatan yang dibuatnya untuk memajukan lingkungan ini," sesal Lenawati.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar