Jelang Pelantikan Satgas Hipakad, Ardjoni Munir Bertemu Ketua KAI Deli Serdang



ISN (Deli Serdang) -- Ketua Kongres Advokat Indonesia (KAI), Indra Surya Nasution SH, tampak berbincang akrab dengan Ketua DPW Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) Sumatera Utara, Drs. H. Ardjoni Munir, MM, M.Pd, menjelang pelantikan Satgas Hipakad Deli Serdang di Jalan Selamat Ketaren, tepatnya di samping Kampus Unimed, Sabtu (23/11/2019).

Ardjoni Munir yang didampingi Hafsan, Indra Pasaribu dan Ketua Satgas Hipakad Deli Serdang, Herman Sinaga, menyempatkan diri berkunjung ke Warkop Anugerah.

Sementara Indra yang dikenal dekat dengan semua kalangan, terutama organisasi kepemudaan, menyambut hangat kunjungan tersebut.

"Selamat kepada Saudara Herman yang dilantik menjadi Ketua Satgas Hipakad Deli Serdang. Semoga di tangan Bang Herman ke depan, Satgas Hipakad semakin produktif dan turut andil dalam perbaikan Kabupaten Deli Serdang yang masih banyak menyimpan persoalan," kata Indra Surya Nasution.


Lebih jauh Indra menjelaskan, Hipakad sebagai organisasi berkumpulnya anak-anak prajurit maupun purnawirawan TNI AD harus menjadi barometer kedisiplinan pemuda.

"Sebagai anak kolong yang biasa hidup disiplin sejak dari rumah, tentu semangat itu harus kita tularkan, termasuk di dalam organisasi. Kita lihat bagaimana Bang Ardjoni Munir, tokoh senior di Sumatera Utara yang masih tetap energik. Itu semua karena beliau selalu disiplin dalam menjalankan hidup," tukas Indra.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar