Ketua KAI: Masyarakat Tidak Boleh Kalah Dari Teroris



ISN (Deli Serdang) -- Pasca teror bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan, Rabu (13/11/2019) kemarin, banyak pihak yang merasa khawatir.

Kecaman pun berdatangan dari sejumlah pihak, termasuk Kongres Advokat Indonesia (KAI) Deli Serdang.

Ketua KAI Deli Serdang, Indra Surya Nasution, meminta polisi agar mengusut tuntas dalang di balik aksi teror tersebut. Selain itu ia juga mengimbau masyarakat agar tetap tenang dan jangan takut dengan teroris.

"Itu tindakan tidak berperikemanusiaan. Kita mengecam keras aksi itu dan meminta kepada polisi agar mengusut dalang di balik aksi teror itu," tegas Indra, Kamis (14/11/2019).

Indra mengingatkan agar bangsa Indonesia tidak kalah dengan teroris yang senantiasa ingin menciptakan ketakutan di tengah kehidupan masyarakat yang aman dan kondusif.

Selain itu ia juga meminta kepada pengguna media sosial agar tidak menyebarkan foto-foto korban maupun pelaku aksi teror kemarin karena itu hanya menimbulkan keresahan di tengah masyarakat.

"Kita jangan takut, tetap percayakan kepada aparat penegak hukum agar bisa dibongkar tuntas dalang di balik aksi teror ini. Bangsa Indonesia yang hidup aman dan tenteram jangan sampai kalah dengan oknum-oknum tidak bertanggung jawab tersebut," tukasnya.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar