Memalukan, Kepling di Medan Timur Kedapatan Curi Arus Listrik





ISN (Medan) -- PLN Cabang Medan Timur menggelar pemeriksaan curi arus listrik di Kelurahan Glugur Darat II, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan.

Dalam operasi tersebut petugas menemukan beberapa rumah yang mencuri arus listrik. Alhasil tindakan tegas dengan pencopotan meteran langsung dilakukan.

Ironisnya, salah satu rumah yang kedapatan mencuri arus listrik adalah milik Kepala Lingkungan V, Kelurahan Glugur Darat II, Chandra Lazuardi.

"Sangat disesali perbuatan kepala lingkungan kami yang tidak mencerminkan sikap kepemimpinan kepada warganya karena selama ini mencuri arus listrik," sesal seorang warga yang tak ingin disebut namanya.

Menurutnya pencurian arus listrik yang dilakukan Kepling merupakan contoh tidak baik kepada warga. Seharusnya sebagai pimpinan ia memberikan panutan, bukan malah sebaliknya.

Sekretaris DPD AJH Kota Medan, Muhammad Nashry, ikut angkat bicara mengenai permasalahan curi arus yang sudah lama terjadi.

"Sangat memalukan. Apalagi saya dengar salah satu pelakunya adalah oknum kepala lingkungan. Camat Medan Timur seharusnya membuka mata dengan kejadian ini karena Kepling merupakan perpanjangan camat," ungkap Nashry.

Sementara Camat Medan Timur, Ody Batubara, mengaku akan memberi sanksi tegas jika ada bawahannya yang melanggar aturan.

"Tindak saja sesuai dengan aturannya, kalau dia melanggar ya proses saja," ujar Ody.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar