Zakky Shahri Diharapkan Jadi Solusi Berbagai Permasalahan di Deli Serdang



ISN (Deli Serdang) -- Zakky Shahri ditunjuk oleh Prabowo Subianto sebagai Ketua DPRD Deli Serdang periode 2019-2024 setelah Partai Gerindra meraih suara terbanyak di Pemilu 2019.

Banyak pekerjaan rumah yang sudah menanti Zakky sebagai pimpinan dewan. Sebab Deli Serdang yang notabene-nya merupakan kabupaten besar dengan wilayah yang sangat luas, masih meninggalkan banyak persoalan.

Ketimpangan sosial, buruknya layanan administrasi, hingga infrastruktur yang masih kacau balau diharapkan bisa terkikis ketika Zakky Shahri menjabat sebagai Ketua DPRD Deli Serdang lima tahun ke depan.

"Pertama saya ucapkan selamat kepada Bang Zakky. Alhamdulillah amanah ini diberikan kepada beliau. Saya kenal beliau sejak lama, beliau orang baik, punya visi dan tekad membangun. Sama seperti kita, beliau juga lahir dari kalangan bawah," kata Ketua Kongres Advokat Indonesia (KAI) Deli Serdang, Indra Surya Nasution, Sabtu (16/11/2019).

"Namun saya titip pesan buat Bang Zakky, sama-sama terlihat jelas di depan mata kita bagaimana kondisi Deli Serdang saat ini. Baru-baru ini seorang pemuda asal Sunggal harus meregang nyawa karena tidak mendapat administrasi kependudukan ketika hendak berobat," sebutnya.

Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar