Tingkat Kejahatan di Percut Menurun, KAI Apresiasi Kinerja Kapolsek



ISN (Deli Serdang) -- Kerap mendapat cerita dari masyarakat terkait menurunnya tingkat kejahatan di wilayah hukum Percut Sei Tuan, Ketua Kongres Advokat Indonesia (KAI) Deli Serdang berinisiatif mengunjungi Mapolsek Percut Sei Tuan, Selasa (3/12/2019).

Kunjungan Indra yang juga tokoh masyarakat Percut Sei Tuan disambut hangat oleh Kapolsek Kompol Aris Wibowo bersama sejumlah jajarannya, termasuk Kanit Reskrim, Iptu Luis Beltran.

Dalam kesempatan itu Indra menyampaikan apresiasinya atas kinerja Polsek Percut di bawah kepemimpinan Kompol Aris sehingga mampu menciptakan Kamtibmas secara optimal.

"Hampir tiap malam saya keliling, saya lihat di desa-desa kembali digalakkan ronda malam. Kepala dusun bilang ini perintah Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Padahal sudah lama kegiatan ronda keliling ini tidak ada," sebut Indra.

Meski masih terbilang muda, Indra menyebut Kompol Aris mampu menguasai wilayah yang cukup luas dengan ketenangan dan ketegasannya.

"Saya juga dengar beberapa kali tim Pegasus Polsek Percut menindak tegas pelaku begal. Gerebek kampung narkoba. Inikan kerja nyata yang harus diapresiasi," sambungnya.

Selain itu Indra juga berpesan kepada Kompol Aris agar tetap menjaga silaturahmi dengan semua kalangan karena Polsek Percut Sei Tuan memiliki wilayah hukum yang sangat luas.

"Di Koramil 13/PST ada Bang Rizal yang juga low profile. Kita harap kerjasama dan sinergitas antara Polri dan TNI dapat menciptakan Percut Sei Tuan yang aman dan damai," tandasnya.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar