HIPAKAD Deli Serdang Akan Blokir Simpang Empat Unimed



ISN (Deli Serdang) --Penutupan perempatan Jalan Pasar V dengan Jalan Selamat Ketaren di Desa Medan Estate terus mengundang kontra masyarakat.

Upaya penutupan simpang yang tepat berada di depan Kampus Unimed oleh Dinas Perhubungan Deli Serdang itu dinilai adalah akal-akalan dan tidak mempunyai perencanaan yang matang.

Ketua DPC HIPAKAD Deli Serdang Edy Susanto mengatakan alasan Dishub Deli Serdang menutup simpang empat Unimed untuk mengatasi kemacetan tidak berdasar.
"Sebenarnya truk-truk bertonase besar yang melebihi delapan ton yang selalu lalu lalang di kawasan ini yang perlu ditertibkan, bukan penutupan simpang empat Unimed," ujar Edy Susanto, Selasa (7/1/2020).

Edy menjelaskan pihak Disbun Deli Serdang dan Satlantas Polrestabes Medan harus melakukan razia truk-truk yang melebihi tonase yang melintas di kawasan Unimed, karena jalan itu adalah jalan Pemkab yang hanya bisa dilalui oleh kendaraan yang bertonase di bawah delapan ton dan rambu-rambunya sudah ada terpampang," ujar Edy Susanto.

Edy juga mengatakan HIPAKAD Deli Serdang akan menyurati pihak Dishub Deli Serdang dan pihak terkait lainnya terkait penutupan simpang empat Unimed tesebut.

"Kami (HIPAKAD Deli Serdang) akan segera menyurati Dishub Deli Serdang agar pembatas atau penutup simpang empat Unimed dibongkar. Kalau hal ini tidak diindahkan kami akan menurunkan massa HIPAKAD untuk memblokir jalan Simpang Unimed tersebut," tegasnya. 
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar