IMBI-SU Gelar Silaturahmi Dengan DPRD Binjai



ISN (Binjai) -- Ikatan Mahasiswa Kota Binjai Sumatera Utara (IMBI-SU) melakukan audiensi dengan DPRD Kota Binjai untuk memperkenalkan organisasi kemahasiswaan tersebut di Ruang Rapat DPRD Kota Binjai, Senin (6/1/2020).

Audiensi ini dipimpin Ketua Umum IMBI-SU, Aris Wijaya, dan membahas mengenai kehadiran IMBI-SU untuk mendorong kualitas Mahasiswa Kota Binjai, sekaligus memaparkan program kerja yang diwakilkan oleh Wakil Ketua Umum Bidang Kesehatan Laksamana Ilham dan Bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Wahyu Mulia.
Sejumlah anggota DPRD Binjai memberikan sambutan hangat audiensi dengan IMBI-SU yang dipimpin Hasian Siregar.

"IMBI-SU berdiri pada 26 Oktober 2015, organisasi ini sah berdasarkan Akta Notaris No.C-47.NT03.01. Organisasi ini taat pada Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 dan demokrasi. Organisasi ini bertujuan untuk menghimpun aspirasi dan kebutuhan mahasiswa Kota Binjai," kata Aris Wijaya.

Randi Permana sebagai Fungsionaris IMBI-SU mengawali dengan perkataan sedikit kecewa tentang partisipasi anggota DPRD Kota Binjai dalam menyambut etikat IMBI-SU melakukan audiensi dengan Wakil Rakyat, tetapi tetap menghormati yang menyambut kehadiran IMBI-SU.

Poin pokok yang disampaikan adalah yang pertama terkait tentang pentingnya Sinergritas antara IMBI-SU dengan perangkat daerah Kota Binjai termasuk DPRD Kota Binjai, yang kedua terkait tentang harus dilakukan pengadaan infrastruktur pendidikan yaitu beasiswa, program pengabdian kepada masyarakat dan lain-lain dalam rangka meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia di Kota Binjai. IMBI-SU bisa menjadi mitra kritik, mitra kerja dan mitra solutif ke depannya.

"Kami mengucapkan terimakasih dan bangga atas etikat baik IMBI-SU yang sudah ingin audiensi bersama DPRD Kota Binjai, dan kami sangat mensuport kegiatan-kegiatan IMBI-SU karena saya sendiri sudah sering terlibat dalam beberapa pertemuan dengan fungsionaris saat ini, adik-adik mahasiswa IMBI-SU sangat potensial dan mereka juga berasal dari beberapa jurusan dan keilmuan yang berbeda-beda di setiap perguruan tinggi," ucap Joko Basuki, anggota DPRD Kota Binjai fraksi Gerindra.

"Ikatan Mahasiswa Kota Binjai berharap agar terjalinnya kerjasama dengan Pemerintah Kota Binjai khususnya DPRD Kota Binjai," pungkas Wakil Ketua Tiara Tri Harianto Mahasiswa asal Institut Teknologi Medan.

DPRD Kota Binjai berharap bahwa mahasiswa yang tergabung di dalam IMBI-SU benar-benar serius menjalankan program kerja yang disampaikan dan siap mendukung kegiatan kegiatan positif yang dilakukan oleh Ikatan Mahasiswa Binjai Sumatera Utara.

Selain itu, IMBI-SU juga berkomitmen akan membawa angin segar perubahan dengan memaksimalkan potensi0potensi SDM yang ada di Kota Binjai serta melaksanakan Program Kerja yang telah dibangun tiap bidang dalam Organisasi IMBI-SU.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar