ERTIGA Club INDONESIA ( ERCI) Regional SUMUT Deklarasikan Chapter ERCI LABUHAN BATU RAYA ( CLARA )

 



ISN ( Labuhan Batu )-----Sabtu, 19 Desember 2020 Chapter ERCI Labuhan Batu Raya ( CLARA ) resmi dideklarasikan sebagai salah chapter ERCI yang ada di Sumatera Utara.

 Acara deklarasi dilaksanakan di DE'BRIDGE CAFE Rantau Prapat. Tema yang diusung dalam deklarasi ini adalah ‘Humanity, Friendship n Traffic Safety’ (kemanusiaan, persahabatan dan keamanan berlalu lintas). Acara Deklarasi ini dihadiri oleh beberapa Chapter ERCI yang ada di Sumatera Utara dan tamu undangan lainnya seperti TKCI( Toyota Kijang Club Indonesia ), IOf,JAR, dan VES.serta turut hadir juga pengurus ERCI Pusat abangda ucup dan Daus.

 Pada kesempatan ini Koordinator ERCI REGIONAL SUMUT  abangda ROZI  didampingin pengurus sekretaris ERCI REGIONAL SUMUT abangda RIZKY mengatkan kedepan nya kita juga akan melakukan deklarasi di beberapa kabupaten/kota yang ada di Sumatera Utara.

Dengan dideklarasikannya capter ERCI  Labuhan Batu Raya semakin banyak nantinya kedepan masyarakat yang menggunakan Suzuki Ertiga di Labuhan Batu Raya,khusus nya Sumatera Utara.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng tanda diresmikan nya Chapter ERCI Labuhan Batu Raya yang dipimpin oleh Abgnda SUPRIONO.kemudian dilanjutkan dengan konvoi bareng ke dealer Suzuki yang ada di Rantau Prapat. ( FAS )
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar