GANNAS SUMUT SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA

ISN ( MEDAN) ------- Menjelang akhir tahun DPW Gerakan Anti Narkoba Nasional ( GANNAS ) Sumatera Utara melakukan sosialisasi bahaya narkoba.

Menurut pantauan tim Investigasi GANNAS,maraknya tempat hiburan yang banyak diminati kalangan kaula muda,membuat bandar narkoba semakin gencar dalam melakukan perdagangan barang haram tersebut.

Sumatera Utara adalah peringkat nomor satu di Indonesia dalam peredaran narkoba,banyaknya  pintu masuk yang sudah di jaga POLISI dan BNN,dan juga tertangkapnya para pelaku bandar narkoba,serta hukuman yang berat telah di berikan kepada bandar narkoba tidak membuat efek jera bagi para bandar narkoba yang ada di Sumatera Utara.

Untuk menurunkan angka peredaran narkoba DPW GANNAS Sumatera Utara akan melakukan perlawanan dan membantu pemerintah untuk menyelamatkan anak bangsa.GANNAS SUMUT akan melakukan sosialisasi bahaya narkoba dengan tema " KENALIN JENISNYA JAUHI BARANGNYA ".

Dengan tema diatas GANNAS SUMUT akan melakukan sosialisasi di tempat yang sering dikunjungin oleh kaula muda,baik itu di warkop,tempat karaoke,kampus,cafe dan tempat hiburan lainnya ujar Ketua GANNAS SUMUT dr Emirsyah Harvian Harahap didampingin Sekretaris GANNAS SUMUT  drg Purwana Nasir.

Selain itu Ketua Bidang Hukum GANNAS SUMUT menambahkan " tidak ada ruang bagi bandar narkoba,narkoba adalah musuh kita bersama.Serta mengajak masyarakat untuk  bersama kita sosialisasikan tentang bahaya narkoba baik di lingkungan dan keluarga." Saat di temuin di komplek perkantoran Multatuli Medan Sekretariat GANNAS SUMUT.Jumat (18/12/2020). ( FAS )


Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar