HUT MAPALA UMA ( Mahasiswa Pecinta Alam Universitas Medan Area ) ke 22 tahun



ISN ( MEDAN ) ------- Dalam rangka memperingati  hari ulang tahun ke-22 Mapala UMA  menggelar silaturrahmi sesama anggota Mapala UMA,mulai dari perintis hingga angkatan  ke 22.kegiatan di laksanakan di Authentic coffe house,jalan permai no 41.Medan perjuangan. hari rabu pada tanggal 16 Desember 2020 kemarin.

Dikatakan Suhardi M Sitanggang selaku ketua Mapala UMA “Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Mapala UMA ke-22. Selain diisi dengan saling bertukar pengalaman dan berbagi informasi sesama mahasiswa dan alumni, kita juga membuat musik akustik sambil ngopi santai.

Kegiatan bertajuk “No Body Perfect but a Team Can Be” yang ditujukan untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama dan mempererat tali silaturahmi tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang kemahasiswaan UMA Bapak Muazzul,SH,Mhum.

Suhardi juga menuturkan bahwa kegiatan hari ini tidak sebesar dan semeriah kegiatan di tahun - tahun sebelumnya di karenakan suasana covid dan juga banyak nya bencana di beberapa daerah di Sumatera Utara.di samping itu juga tim Mapala Uma baru selesai melakukan aksi tanggap bencana Di Desa Tanjung Selamat Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang.

Wakil Rekor bidang Kemahasiswaan Uma( Muazzul,SH,Mhum) dalam sambutannya mengatakan bahwa saya bangga kepada adik - adik Mapala Uma ini yang mana mereka sangat kompak dan solid serta selalu menjadi garda terdepan dalam aksi sosial dan lingkungan.Disamping itu beliau juga mengingatkan  kepada adik - adik mahasiswa agar pendidikan adalah hal yang utama dan tidak melakukan tindakan-tindakan yang melanggar hukum. UMA akan selalu mendukung kegiatan Mapala Uma yang bertujuan positif. (FAS)



Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar